di Taklukan Real Madrid, Liverpool Protes Ke UEFA


 Klinikgamer.com - Real Madrid berhasil menundukan Liverpool pada laga Final Liga Champion pada Minggu 29/05/2022, di Stade de France.

Namun kubu dari Liverpool langsung mendesak UEFA untuk mengusut tuntas kasus tiket palsu yang beredar di stadion, sehingga kick off final Liga Champion 2021 - 2022 sempat di tunda 35 menit.

Menurut pernyataan resmi UEFA, pertandingan ditunda karena masalah penumpukan penonton yang ingin masuk ke Stade de France. Masalah ini timbul akibat banyaknya penggemar yang membeli tiket palsu, dan akhirnya  tak bisa masuk ke stadion.


UEFA juga memberikan penjelasan mengenai insiden gesekan antara pihak keamanan dan suporter. Mereka pun menyesali atas adanya kejadian tersebut. Terkait masalah itu UEFA menyatan akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait masalah ini.


Sekedar informasi, Berkat kemenangan atas Liverpool, Real Madrid semakin mengukuhkan diri sebagai tim tersukses di Liga Champion. Atas kemengan ini Real Madri telah meraih gelar ke-14 selama berkompetisi di Liga Champion.

Posting Komentar untuk "di Taklukan Real Madrid, Liverpool Protes Ke UEFA"