Nelayan Yang Tewas Tersambar Petir DiKolaka Akhirnya Ditemukan


 KOLAKA, Klinikgamer.com - Nelayan bernama Suriadi  (35) warga Kelurahan Tahoa Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara, yang meninggal akibat tersambar petir saat memancing ikan akhirnya ditemukan oleh tim SAR dan bantuan dari beberapa warga sekitar, Minggu 22/05/2022 pagi. Sebelumnya korban sempat hilang tiga hari.

Tim SAR menemukan korban 1 kilo dari tempat kejadian korban tersambar petir.

Dari keterangan saksi yang ikut membantu tim SAR melakukan pencarian, Jamaluddin mengungkapkan jasad korban ditemukan sekitar 300 meter dari kapal feri yang sementara berlabuh dari pelaburan feri Kolaka. Jasad korban sudah mengapung dan langsung dievakuasi ke perahu nelayan.

Jamaluddin juga menambahkan, awalnya Tim SAR gabungan dari Basarnas Kolaka, bersama TNI Polri dan nelayan setempat melakukan penyisiran di sekitar pulau lambasina namun tim pencarian memutar arah menuju lampu biru didekat pelabuhan, hingga akhirnya korban dapat ditemukan.

Saat ini jasad Suriadi telah berada di rumah duka untuk dimakamkan oleh pihak keluarga. Sementara kondisi rumah duka ramai di datangi tetangga hingga sahabat dan keluarga korban untuk memberikan ucapan belasengkawa.



Posting Komentar untuk "Nelayan Yang Tewas Tersambar Petir DiKolaka Akhirnya Ditemukan "