3 Hero Mobile Legends Terkuat di Early Game

 Klinikgamer.com – Hero-hero Mobile Legends biasanya memiliki karakteristiknya masing-masing ada yang sudah kuat di awal permainan tapi saat memasuki akhir permainan menjadi lemah.

Ada juga yang sebaliknya lemah di awal permainan tapi sangat kuat ketika sudah memasuki akhir permainan salah satunya Cecilion.

Hero terkuat banyak dicari untuk selalu bisa memenangkan game. Maka, inilah hero terkuat di early game Mobile Legends yang bisa kamu gunakan.

Hero terkuat di early game Mobile Legends ini akan membuat tim kamu sangat kuat di awal pertandingan sehingga bisa menekan musuh dan membuatmu menang dengan cepat.

Ketiga hero Mobile Legends ini saking kuatnya di early game membuat hero lain kepayahan dan kesulitan dalam hentikan mereka saat di awal pertandingan.

Bisa memainkan hero yang sangat kuat di early game tentu akan menjadi keuntungan tersendiri saat bermain Mobile Legends, karena hero-hero tersebut bisa membawa tim kalian menguasai jalannya pertandingan sejak awal.

Lalu, siapa saja hero yang sangat kuat bahkan sejak awal pertandingan Mobile Legends?

Selena


Selena hanya harus mencapai level 2 agar dapat mengacak-acak pertahanan lawan menggunakan skill 2 nya yang bisa menciptakan stun di combo dengan skill 1 (mode assassinnya). Dijamin musuh yang terkena combo skill Selena di early game langsung mati seketika baik itu hero tank, fighter dan lain sebagainya.

Skill Selena

Skill Pasif – Symbiosis: Skill Selena meninggalkan Abyssal Mark kepada target ketika ia berada dalam Elven Form.

Skill 1 – Abyssal Trap: Selena memanggil Abyssal Devil yang akan menghancurkan lawan di dekatnya, memberikan 350 magic damage dan menyebabkan efek slow sebesar 50%.

Skill 2 – Abyssal Arrow: Selena menembakkan magic arrow di arah yang ditentukan. Lawan pertama yang terkena serangan akan menerima 250 – 500 magic damage dan terkena stun selama 0.5 – 3 detik. Durasi stun dan damage berdasarkan jarak arrow.

Skill Ultimate – Primal Darkness: Memasuki mode Abyssal Form dan memperoleh skill baru. Basic attack-nya akan memberikan damage tambahan.

Skill Ultimate 1 – Soul Eater: Selena memperkuat cakarnya, membuat basic attack berikutnya memberikan 200 magic damage tambahan, sambil memberikan shield yang dapat menyerap 300 damage.

Skill Ultimate 2 – Garotte: Melakukan dash ke arah yang telah ditentukan, memberikan 150 magic damage kepada lawan. Jika damage ini mengaktifkan efek Abyssal Mark, cooldown-nya akan di reset.

Skill Ultimate 3 – Blessing of The Moon God: Selena memasuki Elven Form dan meningkatkan movement speed-nya.

Natalia 


Hero Natalia memiliki skill pasif yang dapat membuat dirinya menghilang serta memberikan damage yang besar. Saat menggunakan hero ini bukan tidak mungkin untuk menjadi hero pertama yang mendapat kill di awal game.

Natalia dapat melakukan solo kill kepada siapa saja yang bukan merupakan hero counternya seperti Kaja atau Hylos.

Skill Natalia 

Skill 1: Claw Dash

Natalia dapat melakukan Dash ke arah yang dituju dengan memberikan 200 poin Physical Damage ditambah 40% Total Physical Attack yang dimiliki kepada lawan yang dilewatinya. Skill ini dapat digunakan kembali dalam waktu singkat setelah mengenai lawan.

Skill ini merupakan tipe serangan BLINK dan AoE milik Natalia yang menghabiskan Mana sebanyak 50 poin dan memiliki Cooldown sebesar 10 detik. Seiring meningkatnya level Natalia, Cooldown akan semakin berkurang hingga mencapai 8 detik saja.

Lalu, skill ini sangat berguna untuk melakukan dive Turret saat lawan sudah kritis dan ingin melakukan recall tanpa khawatir terkena Damage yang dikeluarkan oleh Turret.

Skill 1: Smoke Bomb

Smoke Bomb yang dilemparkan Natalia dapat berlangsung selama empat detik dan saat Smoke Bomb dilempar, maka lawan akan mendapatkan efek Slow sebesar 40% yang sekaligus meningkatkan 25% Attack Speed dan menjadi Immune terhadap semua Basic Attack milik Natalia.

Skill ini berguna untuk menyerang lawan ketika sedang fokus membunuh monster tanpa melihat sekelilingnya, kemudian lemparkan dan eksekusi hingga tereliminasi.

Skill Ultimate: The Hunt

The Hunt merupakan skill Ultimate milik Natalia yang dapat mengaktifkan skill pasif, Assassins Instinct, dan memasuki Mode Stealth untuk memperkuat Basic Attack. Skill ini juga dapat meningkatkan Physical Attack sebanyak 20 poin selama 3 detik. Skill ini dapat digunakan kembali dalam waktu 5 detik dan dapat menghasilkan Physical Lifesteal.

Skill ini memiliki tipe Physical Attack dengan kemampuan Conceal dan BUFF yang menghabiskan 90 Mana dengan Cooldown selama 30 detik. Ketika level Natalia terus meningkat, maka Cooldown, Penggunaan Skill dan Attack Boost juga akan meningkat.

Fanny


Terakhir ada Fanny, sama seperti Selena. Fanny hanya perlu mencapai level 2 untuk dapat mengacak-acak lawan bahkan menciptakan savage dengan skill 2 nya tersebut.

Namun Fanny jauh lebih mengerikan dibanding Selena atau hero lainnya saat di early game, Fanny sangat sulit dihentikan bahkan diserang balik berkat kemampuannya yang dapat berpindah tempat dengan cepat. Jadi tak heran jika Fanny sering disebut-sebut sebagai hero early game terkuat diantara semua hero yang ada di Mobile Legends.

Skill Fanny

Skill 1 – Tornado Strike: Fanny memutarkan pedangnya, memberikan 320 physical damage ditambah 80% total physical attack kepada lawan yang berada di dekatnya.

Skill 2 – Steel Cable: Fanny melemparkan kabel yang menariknya ke halangan pertama yang terkena kabelnya. Setiap skill berturut-turut dalam 2 detik mengurangi pemakaian energi sebesar 1. Jika mengenai lawan ketika terbang, hal itu akan memicu Tornado Strike.

Skill Ultimate – Cut Throat: Memulai serangan cepat kepada lawan, memberikan 500 damage ditambah 240% physical attack tambahan. Setiap stack Prey Mark pada lawan akan meningkatkan damage-nya sebesar 20%.

Skill Pasif – Air Superiority: Berdasarkan kecepatan terbangnya, damage Fanny akan meningkat sebesar 15% hingga 30% dan meninggalkan Prey Mark pada target. Setiap stack memulihkan 10 energi ketika dia memberikan damage kepada lawan dengan Prey Mark.



Posting Komentar untuk "3 Hero Mobile Legends Terkuat di Early Game"