4 Tips Menggunakan Hero Lolita, Hero Terkuat Mobile Legends

Klinikgamer.com - Lolita merupakan salah satu hero Mobile Legends dengan role Tank yang sangat kuat dan memiliki pertahanan yang cukup tinggi. Lolita juga sangat ideal dijadikan sebagai hero Support.

Sebagai salah satu hero hybrid, yakni Tank dan Support, Lolita memiliki kemampuan yang sangat bagus dalam bertahan dari setiap serangan tim lawan sekaligus memberikan efek shield yang cukup deras kepada rekan setimnya, sehingga tim semakin sulit dikalahkan.

Selain itu, Lolita juga memiliki kemampuan bertarung sangat baik. Bahkan saat ini ia menjadi salah satu hero yang mendapat win rate yang snagat tinggi di Mobile Legends, yakni 56%. Hero ini bahkan juga mulai sering tampil bermain dalam beberapa turnamen, salah satunya adalah MPL Indonesia.

Tentunya saat menggunakan hero ini, pemain tidak boleh sembarang asal bergerak dan menyerang saja agar kemampuannya tidak terbuang sia-sia. Jika ingin menjadi pemain yang disegani oleh pemain lain baik rekan setim maupun lawan saat menggunakan hero Lolita, kamu bisa mencoba tips bermain menggunakan hero Lolita Mobile Legends berikut ini:

1. Build yang Tepat

Tips pertama yang harus kamu akukan adalah menyesuaikan build item yang paling tepat untuk Lolita. Build merupakan salah satu pendukung penting yang akan membuat Lolita semakin kuat dan membuat performa bermainnya menjadi lebih baik. Untuk penggunaan build item yang tepat itu sendiri, kamu bisa menyesuaikannya dengan tipe hero yang akan kamu hadapi.

2. Gunakan Combo Lolita

Agar Lolita dapat menjadi hero ancaman bagi tim lawan, kamu juga harus memperlajari combo skill terkuat Lolita. Dengan mempelajari combo skill Lolita, kamu akan menjadi lebih mudah menyingkirkan hero-hero lawan.

Kamu bisa memanfaatkan skill ultimate Lolita, di dobel dengan skill 1 dan diakhiri dengan skill 2. Skill ultimate Lolita akan memberikan crowd control yang akan menyulitkan hero lawan untuk menghindar.

3. Lindungi Hero Core

Tips selanjutnya yang harus kamu lakukan saat menggunakan Lolita adalah melindungi hero core. Yaps, ini merupakan tugas yang sangat penting bagi Lolita.

Karena Lolita merupakan hero tank yang memiliki durabilitas tinggi jika dibandingkan dengan hero role lainnya, maka Lolita dapat menjadi hero pilihan yang paling tepat untuk melindungi core tim dari serangan hero lawan dan membuat peluang kemenangan menjadi lebih besar.

4. Open War di Late Game

Tips yang terakhir adalah saat menggunakan Lolita, sebaiknya kamu melakukan open war saat di late game.

Durabilitas yang sangat kuat menjadikan Lolita sangat ideal dijadikan sebagai initiator dan dapat membantu memenangkan pertandingan di late game.

Lakukan open war dan kunci pergerakan hero-hero lawan dengan memanfaatkan skill-skill Lolita, sehingga tim bisa mengalahkan mereka dengan mudah.


Posting Komentar untuk "4 Tips Menggunakan Hero Lolita, Hero Terkuat Mobile Legends"