5 Hero Mobile Legends yang Kurang Populer dan Jarang Digunakan 2022

Klinik GamerPopularitas hero Mobile Legends tentunya tidak lepas dari kemampuan yang mereka miliki. Memiliki damage yang besar dan daya tahan yang kuat tentunya menjadi salah satu alasan hero tersebut menjadi populer dimainkan oleh pemain Mobile Legends. 

Meski begitu, hanya sedikit hero yang bisa bertahan lama di puncak kepopuleran, sebab Moonton sering memberikan revamp atau buff terhadap hero-hero tersebut di setiap patch update-nya..

Tetapi, meskipun telah mendapat buff dari Moonton ada beberapa hero yang memang tetap tidak bisa menjadi hero andalan bagi pemain Mobile Legends. Apalagi dengan adanya pesaingan hero-hero yang sedang META.

Berikut ini adalah 5 hero yang kurang populer dan memiliki pick rate terendah di Mobile Legends.

1. Carmilla

Carmila merupakan salah satu hero Support yang sudah cukup lama ada di Mobile Legends. Sayangnya, hero ini tidak sepopuler kekasihnya, hero Cecilion dan hanya memiliki tingkat popularitas sebesar 0,06% saja.

Carmila kurang diminati karena ia memiliki skill-skill yang kurang bagus dalam teamfight dan memiliki durabilitas yang  tipis. Selain itu, Carmilla juga masih kalah saing dengan hero-hero support lainnya seperti Estes atau Mathilda.


2. Khaleed

Khaleed merupakan hero Fighter Mobile Legends yang memiliki efek Crowd Control yang sangat menyulitkan bagi tim lawan. Selain itu, Khaleed juga memiliki HP regen yang cukup deras.

Namun, yang membuat hero ini tidak populer adalah Khaleed kurang optimal saat laning phase yang membuatnya bisa kalah dari hero EXP Lane lainnya. Apalagi kini hero EXP Lane didominasi hero-hero dengan kemampuan attacking dan defense yang sangat baik.


3. Kaja

Meskipun dulunya Kaja sering digunakan sebagai counter hero-hero yang memiliki HP tipis, namun kini Kaja menjadi salah satu hero Mobile Legends yang hampir dilupakan oleh para pemain. Dulunya, Kaja memang dikenal sebagai hero Fighter/Support yang memiliki kemampuan Divine Judgement yang sangat menyebalkan.

Tapi begitu mendapat nerf dari Monnton, hero ini perlahan-lahan mulai kehilangan popularitasnya dan kini hanya memiliki pick rate sebesar 0,11% di semua tingkat rank.

Saat menggunakan Kaja, pemain membutuhkan akurasi dan momentum yang tepat untuk menggunakan tiap skill-nya, selain itu Kaja juga terlalu nanggung untuk menjadi tank atau offlaner.


4. Gloo

Gloo belakangan ini juga mulai kehilangan kepopulerannya. Saat digunakan, Gloo memang cukup susah dalam memaksimalkan semua skill miliknya. Apalagi Gloo mempunyai banyak sekali counter dan kurang fleksibel atau hanya bisa digunakan saat keadaan tertentu saja.

Maka tak heran Gloo hanya memiliki tingkat popularitas sebesar 0,12% saja di semua tingkatan rank.


5. Barats

Meski Barats juga memiliki durabilitas yang cukup tinggi, namun ia masih kalah saing dengan hero lainnya sebeperti Akai dan Balmond. Barats semakin jauh tertinggal sebab ia  juga tak mempunyai escape mechanism yang bagus, sehingga pemain harus bisa menjaga stack Barats.

Posting Komentar untuk "5 Hero Mobile Legends yang Kurang Populer dan Jarang Digunakan 2022"